Minggu, 14 Juli 2013

Forum Staff Rafting di Citarik Sukabumi


Forum Staf goes Citarik
Hari Sabtu 1 Juni 2013 segenap Forum Staff bidang olahraga mengadakan kegiatan olahraga ekstrem arung jeram di Sungai Citarik Sukabumi Jawa Barat. Diikuti hampir seluruh anggotanya, yang menggunakan bis sewaan bertolak dari kantor di GMB III pukul 06.00 WIB.

Perjalanan memakan waktu sekitar 4 jam dikarenakan suasana weekend yang memang padat lalu lintasnya karena menggunakan jalur tol Jagorawi namun semua merasa senang sehingga waktu yang lama di perjalanan tidak terasa melelahkan.

Siap Berarung Jeram

Setibanya di sana rombongan langsung di arahkan oleh instruktur yang berasal dari Caldera, nama yang tidak asing lagi dalam dunia olah raga ekstrem, khususnya arung jeram. Di beritahu tata cara melakukan rafting yang aman, jarak tempuh serta setiap perahu akan didampingi oleh seorang instruktur, sehingga keselamatan para peserta semakin terjamin.

Group dibagi menjadi lima perahu dengan masing-masing perahu diisi oleh lima sampai enam orang. Berbekal kaos seragam dan perlengkapan keselamatan yang lengkap, perahu mulai bergerak satu persatu. Kegembiraan, kadang juga kengerian, terpancar dari setiap wajah-wajah di perahu, seperti yang tergambarkan dari foto-foto berikut.

Tampang ceria
Wajah ketakutan namun gembira









Diharapkan kegiatan seperti ini akan sering dilaksanakan demi menjaga kebersamaan, kekompakan dan lebih jauh lagi sebagai gerak badan agar lebih sehat.


Sampai jumpa di lain waktu


3 komentar:

  1. bung denny, emang cerpenis, ndak ikut namun bisa cerotakan dgn gaya lugas n menarik... two tumbs

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya jajanis, org yg suka jajan saja lah

      Hapus
  2. Rafting mampu mengintegrasikan aspek olahraga, rekreasi dan petualangan. nikmato sensasinya pada sungai sungai di magelang. visit www.raftingsungaielo.com

    BalasHapus