Minggu, 14 Juli 2013

Kunjungan ke Yayasan Sayap Ibu

Berfoto bersama pengurus Yayasan Sayap Ibu
Sebagai bentuk dari solidaritas dan kasih sayang ke sesama serta dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1434H, Forum Staf bidang Sosial kembali melaksanakan kegiatannya. Kali ini adalah kunjungan ke panti asuhan balita Yayasan Sayap Ibu yang terletak di Kebayoran Baru Jakarta.

Sebagai permulaan telah berhasil dikumpulkan empat dus sumbangan yang terdiri dari perlengkapan bayi seperti susu formula, popok, perlengkapan mandi, mainan, boneka, makanan ringan dan lain-lain. Sumbangan ini langsung diberikan kepada pengurus Yayasan Sayap Ibu yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Nunu.

Sumbangan yg berhasil dikumpulkan

Suasana panti yang bersih dan tenang sangat mendukung untuk perawatan dan tumbuh kembang balita. Apabila dilihat lebih jauh banyak juga donatur yang mengunjungi panti ini, sehingga sarana dan prasarana panti tergolong lengkap dan memadai. Terlihat beberapa staf perawat sedang menemani dan menidurkan di ruang-ruang tidur yang dibuat mirip dengan suasana kamar di ruamh.

Semoga dengan kegiatan seperti ini akan semakin meningkatkan rasa kemanusiaan kita serta rasa kepedulian sosial kita kepada sesama.
Suasana Kamar Tidur




2 komentar: